Translate in your language

Sunday 9 December 2012

Di Sebalik Warna G-String


Menurut survey dari perusahaan 'underwear' dari amerika AS dari survey kepada 100 responden wanita dari negara negara yang ada di dunia mengenai warna celana dalam yang paling di sukai mereka, berdasar warna selain jenis bahan, model dan merk celana dalamya. 

Menghasilkan nilai 90% responden sudah menyatakan bahawa mereka menyukai celana dalam hitam tanpa memikirkan bahan dan model. 




Berikut jawaban alasan mengapa mereka memilih seluar dalam  hitam ternyata selain meningkatkan rasa percaya diri, responden mengaku merasa lebih seksi dan menggairahkan, juga ternyata merupakan suatu tanda berkabung internasional.

Tanda berkabung karena setiap Mr.***** yang masuk selalu keluar mati layu!

Makna tersirat warna warna celana dalam ( CD ) yang di gemari para wanita ;


Hitam,

Karakter misterius terpancar pada kegelapan warna hitam. Kecuali itu, hitam juga sangat representatif untuk sebuah penampilan yang elegan dan seksi.

Pink.

Memang identik dengan kesan girlie dan feminim dapat dilihat di toko online, butik online tentunya pada saat anda ingin belanja pakaian dalam dengan belanja Baju Wanita Terbaru & Model Baju Terbaru online .

Merah.

Mencerminkan ketangguhan, kebebasan/ independen. Selain mewakili keberanian dan kemandirian, merah juga sering dipandang sebagai warna yang seksi dan menggoda bagi mr.*****.

Biru.

Mewakili kecerahan dan kenyamanan. Penyuka warna biru biasanya sangat menyukai ketenangan. Bila ingin merasa nyaman dan diterima tanpa harus tampil sangat percaya diri, dalaman warna biru bisa menjadi pilihan saat belanja pakaian dalam online.

Oren.

Perpaduan antara warna kuning dan merah ini identik dengan tipikal orang yang menyukai tantangan dan senang tampil sebagai pusat perhatian mr.*****.

Kuning.

Melambangkan kecerdasan dan intelektual yang tinggi. Kuning juga sering diidentikkan dengan warna outdoor. Penyuka warna ini seorang yang optimis, tangguh, dan tahan banting.

Putih.

Menandakan suci dan bersih. Putih juga termasuk warna paling aman selain hitam, karena bisa dipadu dengan segala warna.

Hijau.

Penyuka hal-hal yang natural dan pencinta kedamaian tapi bukan berarti tidak menerima gangguan mr.*****.


2 comments:

Note: only a member of this blog may post a comment.

ANDA MUNGKIN SUKA NAK BACA.. TERSERAH PADA SELERA MASING-MASING..

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...